GUDANG LAGU DANGDUT | DOWNLOAD LAGU DANGDUT| HOUSE MUSIK DANGDUT | DANGDUT KOPLO SERA| DANGDUT KOPLO PALAPA| DANGDUT SERA

Lirik Lagu Kejora - Lesty D'Academy - Sera - Palapa

Lirik Lagu Kejora - Siapa sih yang tidak kenal dengan lagu kejora ini, apalagi dalam D'academy indosiar sudah di populerkan lagi dengan adanya lomba audisi dangdut dalam pencarian bakat artis muda untuk menyanyikan lagu dangdut.

Kepopuleran lagu kejora ini semakin hits dan marak ketika dinyanyikan seorang kontestan D'Academy yang bernama Lesty, yah kalau kita lihat memang dalam berbicara lesty itu memiliki ciri karakter suara yang biasa-biasa saja, tetapi ketika sedang bernyanyi, wow suaranya indah sekali dan membuat hati terasa bergetar. Seakan finalis yang berhasil mendapatkan juara pada D'academy 2 indosiar ini semakin populer saja, karena sudah berbagai info berita di televisi sedang membicarakan lesty yang sedang jatuh cinta ke salah satu kontestan ridha dan rifky.

Eh kok jadi ngelantur lagi, tema kali ini gudang lagu dangdut akan memberikan lirik lagu kejora, bagi anda penggemar lesty dan juga penggemar lagu dangdut pada umumnya pastinya tidak mau ketinggalan dengan munculnya lagu terbaru, maka dari itu jika mau menambah koleksi nyanyian anda, anda wajib mengetahui lagu kejora ini, enak banget lo lirik dan lagunya, silahkan anda bisa mulai menghafalkan lirik lagu dangdut kejora ini, saya akan berikan secara lengkap kok, tenang saja.

lirik lagu dangdut kejora

Selain lesty pasti anda juga sudah kenal kan dengan dangdut papan atas berkelas dangdut panggung seperti sera, palapa dan monata, dari artis cilik yang menyanyikan selain lilin herlina artis yang lain, lagu kejora ini juga dipopulerkan juga oleh artis cilik sera lo, yaitu oleh Tasya rosmala - sera.

Lirik Lagu Kejora


Lirik lagu kejora ini kurang lebihnya mempunyai arti, kesepian seorang kekasih yang mencintai pasangannya tetapi cinta mereka terlarang, bisa dari orang tua maupun jaraknya, kalau mau tahu lebih banyak arti lagu kejora anda bisa memahami lebih lanjut pada syair lagu kejora dibawah ini;

Penyanyi / Artis :
Kejora - Tasya Rosmala - Sera
Kejora - Lilin Herlina - Palapa
Kejora - Lesty D'academy

Kejora temanilah malamku
Sampaikan rinduku yang terlarang
Dia yang kucinta kini tlah berdua
Tak mampu diriku menahan rindu padanya

Kejora pancarkanlah sinarmu
Temani keheningan malamku
Padamu kejora kutitipkan rindu
Untuknya yang kini jauh di mata

Ku berkhayal angankan dirimu
Seakan hadir disini
Temaniku memelukmu
Indah dalam belai kasih sayang

Tak terganti rasa cinta ini
Meski kini kau tak sendiri
Sisa cinta kan jadi cerita
Tersimpan selamanya bersama sang kejora

Kejora sampaikan rindu ini

[Intro]

Kejora pancarkanlah sinarmu
Temani keheningan malamku
Padamu kejora kutitipkan rindu
Untuknya yang kini jauh di mata

Ku berkhayal, angankan dirimu
Seakan hadir disini
Temaniku memelukmu
Indah dalam belai kasih sayang

Tak terganti rasa cinta ini
Meski kini kau tak sendiri
Sisa cinta kan jadi cerita
Tersimpan selamanya bersama sang kejora

Belum Punya Lagunya ?
Anda bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini, ada juga versi karaoke lo ya

Download Lagu Kejora

Baca juga koleksi lirik lagu dangdut lainnya :

Lirik Lagu Secawan Madu

Kayaknya cukup sekian dulu deh yang bisa saya berikan mengenai lirik lagu kejora, kita sambung dilain kesempatan masih tetap dalam nuansa musik dangdut dan bagi penggemar dangdut jangan sampai ketinggalan lo.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lirik Lagu Kejora - Lesty D'Academy - Sera - Palapa

8 komentar:

  1. mas coba mas purnama nyanyiin mas. siapa tau terkenal mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe saya takut kalau terkenal mas, kalau nyanyi lagu kejora ini

      Hapus
    2. apa sih mas rip iri aja, mau terkenal juga ya, wakakaka

      Hapus
  2. saya mau coba nyanyi kejora ah, siapa tahu terkenal wkwk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh boleh mbak, silahkan deh kalau mau mencoba nyanyi lagu kejora ini, nanti tak promosikan deh

      Hapus
  3. Untuk download ada ngak linknya mas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hem ada mas, baru saja tak perbarui tuh

      Hapus