GUDANG LAGU DANGDUT | DOWNLOAD LAGU DANGDUT| HOUSE MUSIK DANGDUT | DANGDUT KOPLO SERA| DANGDUT KOPLO PALAPA| DANGDUT SERA

Lirik lagu Dangdut Secawan Madu - Kristiana - Lilin Herlina Palapa

Secawan Madu itulah sebuah perumpaan sebuah cinta yang di nodai dengan janji dan cinta palsu semata, ketika sang lelaki memberikan rancuan gombal ke wanita, setelah terpikat hatinya di campakkan begitu saja.

Dalam lagu secawan madu mengibaratkan bahwa seorang laki-laki perayu yang hanya mempermainkan perasaan wanita dan jaman modern ini biasanya disebut dengan mata keranjang / playboy, maka dari itulah bagi kaum perempuan jangan sekali-kali termakan dengan rayuan dan janji-janji palsu, jika memang cinta dengan tulus pasti tidak akan banyak bicara dan janji cukup dibuktikan saja, bukan begitu kawan.

Lagu secawan madu ini pertama di populerkan oleh kristina dengan nuansa dangdut klasik, pada jaman sekarang sudah di aransemen oleh group-group panggung menjadi nuansa dangdut koplo secawan madu. khususnya bagi palapa yang dinyanyikan oleh lilin herlina.

lirik lagu dangdut secawan madu

Ingin menghafalkan lirik lagu dangdut secawan madu ya?, kini anda tidak usah bingung lagi, karena gudang lagu dangdut akan memberikan kepada anda semuanya pada postingan kali ini, dan selamat memperbanyak koleksi dangdut anda, dan jika ingin punya cita-cita jadi penyanyi dangdut bisa mencari semua koleksi lirik lagu dangdut hanya di gudang lagu dangdut.

Lirik secawan Madu Kristina, Palapa - Lilin Herlina

Langsung saja tidak usah lama-lama saya memberikan penjelasan, berikut lirik lagu secawan madu, silahkan bisa di hafalkan sendiri ya,

Jika anda ingin mengetahui kunci lagu secawan madu ini saya kasih bocoran ya, untuk versi palapa kuncinya adalah dari Am, silahkan pasti anda bisa mencarinya sendiri, saya belum sempat untuk menuliskan semuanya, kapan-kapan saja ya,

Intro :
Am G E F

*
Secawan madu yang kau berikan
Tapi mengapa kau tumpahkan
Ku bangun cinta yang menjanjikan
Dirimu pula yang menghancurkan

Melodi selingan ------------

Tega teganya ketulusan ku
Kau balas kecurangan mu

Melodi String ---------

**
Pandainya engkau bersilat lidah
Cinta bagimu hanyalah senjata

Melodi ----- ***

Reff :

Semula kumengagumi
Cinta dan ketulusanmu
Hingga diriku jatuh terbuai
Dalam bujuk dan rayumu

Ketika pintu hatiku
Telah terbuka untukmu
Ternyata aku engkau jadikan
Hanya koleksi cintamu

Pedih sengguh pedih
Bak tertusuk seribu duri

Kembali ke **

Baca Juga : Lirik Lagu Cuma Kamu

Selamat menghafalkan lirik lagu secawan madu ini ya, semoga cepat hafal, dan bisa di coba di kamar mandi terdekat, tapi jangan keras-keras ya, wkakakaka, goyang mang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lirik lagu Dangdut Secawan Madu - Kristiana - Lilin Herlina Palapa

14 komentar:

  1. saya mah kurang tau nih mas lagu-lagu dangdutnya, saya donlot lagunya dulu aja deh mas pur, liriknya saya ambil dulu deh ah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya dapet pertamax juga disini ya mas pur, hadiahnya penyanyi dangdutnya langsung yah :D

      Hapus
    2. tahan emosi, inget yang di rumah mas..heu

      Hapus
    3. heuheu, kayanya banyak sekali cctv yang mengintai pergerakan sang arjuna nih.heuheu

      Hapus
    4. hem biar memasyarakat juga mas hendri, jadi biar tahu lagu dangdut ciri khas indonesia, hehehe

      Hapus
    5. yang diatas yang rukun aja ya,:p

      Hapus
  2. Arjuna sekarang banyak yang playboy alias buaya mas...heu
    alasan mengapa wanita mudah tergoda rayuan para buaya adalah, karena mereka percaya lidah buaya itu banyak manfaatnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. maka dari itu hati-hati ya mas, khususnya cowok juga jangan mau sampe kena rayuan perempuan ,harta habis di tinggal pergi kapok deh,wakakaka

      Hapus
  3. wah kalo lagu dangdut yang ini mah saya blom punya mas, saya punya beberapa lagu koleksi New Palapa tapi gak begitu banyak cuma yang saya suka aja yang saya koleksi, kalo lagunya bang bewok alias H. Rhoma Irama di kompie saya banyak banget lho mas, tariiiix jabriiix :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hem enak lo mas, ini lagu secawan madu baru hits dan populer juga kok,apalagi ciri khas palapa pasti enak,sayang belum bisa kasih downlaodnya, kuota edisi terbatas,wakakaka

      Hapus
  4. wah lumayan ini lagu palapanya, biasa palapa denger lagu morena wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hem sambil goyang morena gitu mas

      Hapus
  5. belum pernah denger lagu nya, saya kurang kekinian tentang musik

    BalasHapus
    Balasan
    1. HEM NANTI TAK KSIH LINKNYA BIAR TAHU MAS

      Hapus